Presiden Bakal Jawab Pertanyaan Peserta #JokowiMenjawab di Medsos

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjawab secara langsung pertanyaan dari anak muda Indonesia, yang dikirim lewat YouTube dan Facebook. Peserta #JokowiMenjawab ini bebas menentukan tema pertanyaan mereka.

Kesempatan bertanya langsung kepada presiden ini diumumkan oleh akun resmi Presiden Joko Widodo di Facebook.

“Ayo bertanya ke Presiden,” demikian keterangan yang tertulis pada postingan Jokowi, yang dilengkapi sebuah foto berisi syarat partisipasi pendaftaran #JokowiMenjawab.

Beberapa syaratnya adalah peserta harus berusia 13 sampai 20 tahun, mengirimkan rekaman pertanyaan dalam bentuk video dan mengunggahnya ke YouTube. Panjang video maksimal 30 detik dan 1 video hanya berisi satu

Kemudian kirim pesan ke Facebook Page Presiden Joko Widodo yang berisi link video yang mau disertakan dengan hastag #JokowiMejawab. Peserta harus mencantumkan nama dan umur di bagian awal video.

Jika kalian tertarik mengikuti kesempatan ini, pengiriman video sudah dibuka mulai hari ini, 18 Februari 2017, dan ditutup pada 25 Februari 2017. Seluruh pertanyaan yang masuk akan dipilih, kemudian dijawab langsung oleh Jokowi melalui rekaman video.

Tertarik ikut berpartisipasi? Yuk sampaikan langsung pertanyaan kalian! (Lip6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here