Rektor UNPAM Lantik Pengurus Pusat Inkubasi Bisnis dan Kewirausahaan

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Rektor Universitas Pamulang (UNPAM) Dayat Hidayat melantik Pengurus Pusat Inkubasi Bisnis dan Kewirausahaan (PINBIK), Sabtu (18/2/2017). Pelantikan  PINBIK  dilakukan berdasarkan SK Rektor  UNPAM Nomor: 069/A/O/UNPAM/II/2017.

Adapun acara pelantikan yag berlangsung di Auditorium UNPAM tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya Grup H. Darsono, Staf Ahli Yayasan dan para  pimpinan serta ribuan dosen UNPAM.

Wakil Rektor IV UNPAM bidang Kerja Sama R Boedi Hasmanto saat membacakan SK PINBIK secara umum menjelaskan bahwa lembaga ini nantinya diharapkan akan menjadi subuah institusi yang mampu menyiapkan usaha-usaha pemula menjadi usaha yang mampu berdiri sendiri dan eksis dalam waktu yang relatif singkat di dunia bisnis. “Tidak hanya yang ada di internal UNPAM sendiri, namun juga secara eksternal dan luas di masyarakat,” ujar Boedi yang juga Dekan Fakultas Ekonomi UNPAM ini.

Kepala PINBIK UNPAM Sunanto mengatakan, lembaga yang baru saja dilantik ini memiliki lima bidang, yaitu Kemitraan, Pendampingan Teknis, Pendidikan dan Latihan, Legal dan Kesekretariatan serta Bidang Humas dan Publikasi. (Syamruddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here