UNPAM Gelar Rapat Kerja Dosen Tahun 2017

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Universitas Pamulang (UNPAM) menggelar Rapat Kerja (Raker) Dosen Tahun 2017. Raker yang dilaksanakan di Auditorium UNPAM, Sabtu (18/2/2017) tersebut, dihadiri Ketua Yayasan Sasmita Jaya Grup H. Darsono, staf ahli Yayasan, Rektor UNPAM Dayat Hidayat, para wakil rektor, para dekan, kaprodi, dan jajaran pimpinan UNPAM. Selain itu hadir pula ribuan dosen UNPAM.

Darsono dalam pengarahannya mengajak seluruh civitas akademika  untuk terus  mengembangkan UNPAM . “Karena perguruan tinggi yang sama-sama kita cintai ini terus berkembang dan mengalami kemajuan. Bahkan, banyak perguruan tinggi lain yang ingin belajar banyak dari UNPAM bagaimana mengelola sebuah kampus yang memiliki puluhan ribu mahasiswa,” ujarnya, kemarin.

Lebih lanjut dikatakan, kemajuan UNPAM yang begitu pesat merupakan buah kerja sama yang begitu baik dari seluruh keluarga besar UNPAM. “Saat ini mahasiswa UNPAM sudah mencapai sekitar 62.000 orang. Tentu ini harus kita jadikan sebagai landasan untuk terus berkarya dalam membesarkan UNPAM,” ujar Darsono.

Sementara itu Dayat Hidayat mengatakan, setiap tahun terus dilakukan  evaluasi agar tata kelola perguruan tinggi semakin hari semakin baik. Mulai dari proses pndidikan dan pengajaran. penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.

“Jadikanlah diri kita sebagai pendidik yang amanah dan menjadi pelayan pendidilkan yang baik bagi mahasoswa.

Budaya UNPAM yang sudah sedemikian baik harus terus dipertahankan. Mulai dari proses belajar mengajar di UNPAM. Selanjutnya tentang kewajiban penelitian dan pengabdian pada masyarakat,” ujarnya.

Setelah kita melakukan evaluasi mengenai keberadaan UNPAM yang sudah berdiri sejak hampir 14 tahun lalu, memang masih banyak yang perlu kita benahi. Misalnya, mengenai  pencapaian  mahasiswa dalam meraih gelar sarjana. “Perlu ada pola yang dibuat untuk membantu  mahasiswa sehingga mereka bisa segera meraih gelar sarjana,” tambahnya. (Syamruddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here