Liga Serie A: AC Milan Tundukan Sampdoria 1-0

(AP Photo/Antonio Calanni)

Milan, Liputanbanten.co.id AC Milan menang 1-0 atas Sampdoria pada laga pekan ke-25 Serie A 2017-2018 di San Siro, Minggu (18/2/2018). Giacomo Bonaventura yang menjadi pahlawan I Rossoneri meminta timnya untuk tampil lebih konsisten.

Kemenangan tersebut membuat AC Milan melanjutkan tren positif. Il Diavolo Rosso belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Berkat rentetan hasil positif tersebut, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu sukses naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Mereka juga masih bertahan di semifinal Coppa Italia dan 32 besar Liga Europa.

Situasi tersebut membuat Bonaventura meminta rekan-rekan satu timnya untuk melanjutkan performa impresif tersebut. Gelandang berusia 28 tahun itu optimistis dapat menggeser rival satu kota mereka, Inter Milan, dari zona Liga Champions.

“Kami senang karena bermain baik dan tim berada dalam atmosfer positif. Kami harus melanjutkan performa seperti ini. Kami harus melanjutkan performa ini. Kami berada dalam kondisi terbaik,” tutur Bonaventura kepada Mediaset Premium.

“Menurut saya, tim sudah semakin menyatu dan Anda dapat melihatnya. Apabila bisa melanjutkan performa seperti ini, kami akan mengejar Inter Milan pada klasemen akhir meski sempat kesulitan pada awal musim,” lanjutnya.

Saat ini AC Milan menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 41 poin. Milan tertinggal tujuh poin dari Inter Milan di posisi keempat atau batas akhir lolos ke Liga Champions musim selanjutnya.

Sumber: Football Italia/bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here