Laga Perdana, Persib Tanpa Ezechiel Yang Mengalami Cedera

Bandung, Liputanbanten.co.id – Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC di pertandingan pra-musim terakhir di Stadion GBLA, Minggu (18/3/2018) kemarin, menjadi terasa mahal.

Itu dikarenakan striker andalan Persib, Ezechiel N’Douassel mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar pada menit 66 dalam laga yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 2-1 tersebut.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani mengonfirmasi Ezechiel mengalami cedera di bagian lutut kanan. Namun, Raffi belum dapat memastikan berapa lama pemain internasional Chad itu harus istirahat,

“Iya memang, Eze harus istirahat (absen) untuk sementara ini. Kita juga sedang melakukan observasi dan kita sudah kasih obat. Dia merasakan sakit pada lutut bagian kanan, katanya kena tendangan,” kata Raffi.

Meski cedera yang dialami Ezechiel ada di titik paling rawan yang biasanya memaksa pemain istirahat panjang, tapi Raffi berharap tidak serius dan pemain berusia 29 tahun itu tetap masuk proyeksi tim saat melakoni laga perdana kontra PS TIRA, Jumat (23/3/2018).

“Mudah-mudahan cedera Eze tidak serius dan kita berharap, Eze bisa bermain di awal pembukaan Liga 1. Saya sendiri sampai saat ini belum dapat memastikan, karena Eze masih dalam observasi,” ucapnya.

Selain Ezechiel, Raffi tengah memantau dua pemain lainnya yakni Eka Ramdani dan Dedi Kusnandar. Dia menyampaikan, kedua penggawa asal Jawa Barat itu, sedikit terkendala akan kondisinya.

“Tetapi enggak berat, mereka terus kita pantau. Secara general, kondisi tim sampai saat ini dalam keadaan baik. Pemain pada kondisi fit dan siap untuk pertandingan pertama liga,” pungkasnya. [Lb/VP]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here