Kahmi Siap Kawal Pembangunan Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan sambutan saat buka bersama di Sekretariat MW Kahmi Banten, Minggu (19/5/2019). @Foto:Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Banten siap mengawal dan berperan aktif dalam pembangunan Banten yang lebih baik. Bahkan, Kahmi Banten akan mendukung semua program Gubernur Banten, Wahidin Halim untuk mewujudkan visi misi pembangunan yang maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing.

Demikian disampaikan, Presidium MW Kahmi Banten, Hidayatullah, seusai buka bersama di Sekretariat MW Kahmi Banten, Jalan Raya Serang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Minggu (19/5/2019).

Hidayatullah mengatakan, bahwa Ada tiga hal yang perlu disampaikan kepada Gubernur Banten. Pertama, pengurus Kahmi Banten mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran kanda Wahidin Halim selaku ketua dewan penasehat MW Kahmi Banten dalam acara buka bersama pengurus Kahmi Banten dan pengurus LEPPAMI PB HMI.

Kehadiran kanda Wahidin, kata Hidayatullah, menunjukkan komitmen beliau sebagai dewan penasehat dan juga Gubernur Banten yang mau duduk bersama rakyatnnya.

Kedua, masih kata Hidayatullah, silaturahmi pada kegiatan buka bersama ini memiliki makna penting dalam mewujudkan nilai-nilai identitas alumni kader HMI. Khususnya mengenai nilai keislaman yang bersifat universal dan inklusif.

Lanjut Hidayatullah, terkakhir adalah hikmah dari silaturahmi antara Kahmi dengan Gubernur Banten, bisa memiliki graha insan cita. Sehingga bisa mewadahi adik-adik HMI dalam melakukan pengkaderan dan mengembangkan daya intelektual.

“Tiga poin tadi, menunjunkan bahwa Kahmi Banten bisa ikut serta dalam berjuang membangun Banten menjadi lebih baik. Mulai dari Infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Banten, Wahidin Halim mengaku tidak heran jika alumni HMI ada diberbagai profesi. Mulai pengusaha, pedagang, pejabat, lurah, kades, anggota dewan, hingga Gubernur.

“Kayak saya ini Gubernurnya HMI, mengakui atau tidak saya ini kader HMI, jadi jangan ragukan saya, banyak saksi-saki waktu saya di LDK,” ujarnya.

Maka itu, kata Wahidin Halim mengajak bersama-sama membangun Banten. “Kita ini sama-sama dari rakyat biasa. Baik Kahmi maupun Gubernur. Jadi mari sama-sama membangun Banten,” tandasnya.(Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here