Prabowo – Sandi Hadiri Pelantikan Jokowi – Ma’ruf

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menepati janjinya menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-Ma’ruf Amin di Gedung MPR, Senayan. Ia datang bersama dengan Sandiaga Uno.

Pantauan di lokasi, Minggu (20/10/2019), Prabowo dan Sandi tiba sekitar pukul 12.50 WIB atau masih sekitar 1,5 jam sebelum pelantikan, dengan menggunakan mobil berwarna putih. Keduanya terlihat turun dari mobil yang sama.

Keduanya disambut oleh Waketum Gerindra Edhy Prabowo, Waketum Sugiono, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria.

Keduanya terlihat menggunakan kemeja berwarna hitam dipadukan dengan peci berwarna hitam pula. Sandi duduk di bangku sebelah kiri dan Prabowo di sebelah kanan.

Setelah sampai, keduanya tak memberikan pernyataan apa pun kepada wartawan. Prabowo dan Sandi hanya melemparkan senyum dan melambaikan tangannya sembari bergegas ke lantai atas.

Saat ini, keduanya belum menuju lokasi pelantikan di ruang paripurna I. Acara pelantikan akan digelar pukul 14.30 WIB. Prabowo dan Sandi adalah rival Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.(Lb/Kmp/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here