Ini 4 Pilihan Area Rumah Murah untuk Penuhi Resolusi Beli Rumah di Tahun 2018!

Liputanbanten.co.id – Apakah salah satu resolusi tahun 2018 adalah memiliki rumah tinggal sendiri? Jika ya, maka keputusan tersebut dinilai tepat karena diprediksi suplai hunian di tahun 2018 meningkat sebanyak 20%.

Menghadapi tahun 2018 yang kini sudah akan memasuki bulan ketiga, ini saatnya untuk segera mewujudkan impian tersebut. Karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa harga rumah memang semakin melonjak setiap saat seperti tak mengenal waktu. Jika Anda terus menunda, bisa-bisa impian tersebut bisa gagal tercapai.

Ingin segera memenuhi mimpi tersebut tapi masih terhalang biaya? Tidak perlu khawatir, karena masih tersedia beragam pilihan rumah murah untuk segera dilirik! Jika begitu, Anda bisa memenuhi resolusi 2018 tanpa takut kantong jebol. Ada dimana saja rumah-rumah murah tersebut? Berikut adalah ulasannya:

  1. Banten

Letaknya yang tidak begitu jauh dari Jakarta dan tersedianya infrastruktur, baik infrastruktur vital maupun pendukung menjadikan Banten wajib dipertimbangkan sebagai tempat bermukim. Apalagi dengan menjamurnya rumah subsidi yang bisa dikatakan sangat terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Meskipun gaji Anda maksimal mentok di angka 4 juta Rupiah, Anda tetap bisa mendapatkan hunian subsidi di sini.

  1. Tangerang

Bisa dibilang, perkembangan Tangerang memang sangat pesat. Didukung oleh persebaran pusat industri ternama, menjadikannya sebagai area sunrise investasi properti. Pemerintah setempatnya pun kian melek kepentingan sarana prasarana. Ditunjang oleh jalan tol yang menghubungkan Tangerang dengan Ibukota kian menarik minat pembeli. Hunian murah baik yang berupa hunian murah komersial ataupun rumah subsidi banyak dibangun di sini. Jangan tunda untuk segera membelinya, karena kenaikan harga rumah Tangerang sangat cepat.

  1. Bogor

Udara yang sejuk serta harga hunian yang masih masuk akal, pantas membuat Bogor sebagai salah satu area tujuan bermukim. Beberapa titik yang banyak memiliki rumah murah 2018 di Bogor misalnya Citayam, Gunung Putri dan Bojong Gede. Ditunjang oleh sistem keamanan yang mumpuni dari masing – masing perumahan pun kian menjadi nilai tambah di mata calon pembeli.

  1. Bekasi

Harus diakui bahwa setelah viral mengenai jauhnya jarak Bekasi ke Jakarta sampai disebut Planet Bekasi, pamor Bekasi justru kian meningkat. Permintaan hunian dari tahun ke tahun selalu meningkat diiringi dengan pembangunan perumahan baru dalam berbagai range harga. Ada yang murah dan menyasar masyarakat menengah, ada rumah subsidi yang menyasar MBR dan hunian mewah tentu saja menyasar masyarakat kalangan atas. Dengan begitu, Anda hanya perlu jeli dalam mencari pemukiman dan tempat tinggal yang sesuai kebutuhan dan ketersediaan dana. [Lb/Red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here