Irna Narulita Tampung Aspirasi Masyarakat di Saat Kunjungan Kerja

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat kunjungan kerja. (Liputanbanten)

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Sejauh ini Pemerintah Daerah terus melakukan pembangunan di Kecamatan dari berbagai bidang. Tentu ini untuk kepentingan masyarakat, walaupun pembangunan itu dilakukan secara bertahap.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, inilah fungsinya dilaksanakan kunjungan kerja ke tiap Kecamatan agar dapat menyamakan persepsi dengan masyarakat, dan menampung aspirasi masyarakat terkait issue strategis untuk pembangunan ditahun yang akan datang,” tutur Irna Narulita saat kunjungan kerja bersama Wabup Tanto Warsono Arban di Kecamatan Mandalawangi, Rabu (21/2/2018).

Menurutnya, setiap Kecamatan ada Pembinaan Wilayah Kecamatan (Binwil), hal ini agar dapat koordinasi  dengan pihak Kecamatan yang menjadi binaan.

“peran binwil ini apabila ada aspirasi dari masyarakat baik masalah pelayanan ASN, Infrastruktur,  Kesehatan, dan Pendidikan dapat segera diakomodir, serta aduan itu harus segera di tindaklanjuti, dan untuk program pembangunan dapat diajukan untuk tahun yang akan datang,” ujarnya.

Turut Hadir dalam acara ini Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Anggota DPRD Pandeglang Anton Haerusamsi, Sekda Pandeglang Fery Hasanudin, Assisten Daerah 1 Agus Priyadi Mustika, Assisten Daerah 3 Undang Suhendar, Para Kepala Badan, Dinas, Kantor, dan Bagian. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here