Kapolda Banten Desak Pemkab Lebak Perbaiki Jembatan Putus

Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli Amar menyampaikan keterangan hasil pengungkapan berbagai kasus kejahatan di wilayah hukum Polda Banten, Mapolda Banten, Kamis (12/3) siang. (Foto: Dok/Lukman)
Kapolda Banten Brigjen Boy Rafli Amar pada saat menyampaikan keterangan hasil pengungkapan berbagai kasus kejahatan di wilayah hukum Polda Banten, Mapolda Banten, beberapa waktu lalu. (Foto: Dok/Lukman)

Lebak, liputanbanten.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, Brigjen Pol Boy Rafli Amar, Kamis (19/3) mengunjungi lokasi jembatan gantung Sindai yang ambruk beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, ia mendesak Pemkab Lebak segera perbaiki jembatan.

Mantan Kadiv Humas Polda Metro Jaya ini meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lebak untuk memperbaiki dan membangun sarana jalan dan jembatan. Ia mengatakan infrastruktur ini penting demi kelancaran aktifitas warga.

Boy juga berjanji dalam waktu dekat akan berkordinasi dengan pihak pemerintah daerah. “Saya sebenarnya sudah tahu adanya kejadian dari kemarin-kemarin. Oleh karena itu, saya juga sudah menginstruksikan kepada Polres Lebak untuk segera memberi santunan kepada korban jembatan Sinday,” ungkapnya, Kamis (19/3).

Kapolda beserta jajaran memberikan bantuan kepada korban. “Bantuan yang kami berikan berupa alat tulis, tabanas dan sembako. Diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh korban,” ujar Boy.

Boy mengungkapkan insiden ambruknya jembatan gantung yang terjadi beberapa waktu lalu merupakan kecelakaan. “Tapi, kita ambil hikmahnya untuk di kemudian hari. Oleh karena itu, saya meminta kepada masyarakat agar hati-hati saat melintasi jembatan dan secara bergantian,” katanya

Boy juga meminta kepada selurah masyarakat untuk mendoakan pemerintah agar setiap program-program itu bisa segera terlaksana dan dinikmati masyarakat. ”Pesan saya, terhadap siswa semoga menjadi generasi yang tangguh untuk masa depan dan sukses meraih cita-cita dan mampu memberi kebanggaan kepada orangtua,” katanya.

(Rep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here