Barca Terancam Ditinggalkan Barisan Pemain Kecewa

Pedro Rodriguez (Foto: AFP)
Pedro Rodriguez (Foto: AFP)

Olahraga, liputanbanten.com – Barcelona memang baru saja memenangkan La Liga musim ini. Namun mereka masih harus berusaha keras meyakinkan beberapa pemain ‘B’ mereka, jika tidak ingin skuat mengalami perampingan di musim kompetisi mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, Pedro Rodriguez sudah hampir pasti bakal pergi dari Camp Nou di musim panas. Pemain satu ini sempat mendapat pujian setinggi langit dari Luis Enrique, namun ia tahu bahwa kehadiran trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar bakal membuatnya terus jadi pelapis di klub.

Pedro kabarnya siap memulai petualangan baru di klub lain. Tim papan atas Premier League seperti Chelsea, Manchester City, dan Arsenal disebut siap menampungnya.

Sementara itu, hal yang sama juga menimpa Martin Montoya. Bek satu ini memang mendapat jatah bermain, namun tidak sebanyak yang ia kira ketika Enrique datang ke klub. Ia sebelumnya mencoba pergi dari klub di bulan Januari, namun rencana tersebut tidak terwujud.

Tidak hanya dua pemain di atas, barisan pemain yang tengah kecewa karena berbagai alasan, seperti Dani Alves, Jordi Masip, Adriano, dan Sergi Roberto, kabarnya juga siap angkat kaki dari klub di musim panas.

Barcelona sendiri tengah terkena embargo transfer FIFA dan mereka tidak boleh mendaftarkan pemain anyar hingga Januari 2016 mendatang. (as/rer/bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here