Pemain Sayap Persib Punya Motivasi Lebih Melawan PSM

Pemain PERSIB latihan di Lintasan Atletik Pajajaran, Senin (26/2/2018) © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Bandung, Liputanbanten.co.id Menjalani puasa bukan menjadi alangan bagi pemain sayap Persib Bandung, Ghozali Siregar untuk mempersiapkan diri menghadapi tim yang pernah diperkuatnya, PSM Makassar, pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018).

Ghozali bahkan mengaku semakin termotivasi melawan PSM jika dipercaya pelatih Persib, Mario Gomez, untuk diturunkan pada laga mendatang.

“Tidak ada persiapan khusus dari saya untuk menghadapi PSM nanti. Persiapan saya biasa saja seperti menghadapi lawan-lawan lainnya, hanya pola tidur dan pola makan lebih dijaga saja dan lebih teratur,” tutur Ghozali di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (21/5/2018).

Menurut Ghozali, pada Bulan Puasa memang pola makan dan pola tidur harus lebih dijaga agar fisik tidak menurun, sehingga saat bertanding stamina dan fisik tetap kuat seperti biasa.

“Dan menghadapi mantan tim pasti ada motivasi lebih dan lebih emosional, tapi yang lebih penting kami bisa menang karena pertandingan nanti berat,” ucap Ghozali.

Pemain bernomor punggung 77 di Persib ini menegaskan kemenangan melawan PSM cukup penting bagi tim Maung Bandung karena posisi klasemen Persib masih berada di bawah.

“Melihat klasemen kami masih di bawah, jadi kami butuh poin penuh agar bisa masuk papan atas,” lanjut Ghozali.

Pemain kelahiran Medan ini tidak mempermasalahkan siapapun yang akan berhadapan dengannya nanti di lapangan.

“Yang penting kami fight sesuai strategi. Intinya, kami main harus lebih dari pertandingan sebelumnya karena melawan PSM saya pikir lebih berat buat Persib,” kata Ghozali.

#sumber:bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here