Sore ini PSMS Versus Persela

Ilustrasi. (Foto: Dok/Net)

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan dimulai pada Jumat (21/9/2018). Hanya ada satu pertandingan pada hari ini, yakni PSMS Medan melawan Persela Lamongan.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim tuan rumah. PSMS saat ini masih berada di dasar klasemen dengan raihan 20 poin dari 21 pertandingan.

PSMS bertekad bangkit setelah meraih hasil apik pada pekan lalu, yakni menahan tuan rumah Perseru Serui.

Di sisi lain, Persela sejauh ini masih cukup aman di posisi kedelapan klasemen sementara, setelah mengemas 31 poin. Tim besutan Aji Santoso membidik kemenangan dalam lawatan mereka ke Medan.

Apalagi, pada putaran pertama, Persela menang 4-1. Kendati begitu, Persela tak menganggap remeh PSMS yang selalu memiliki kekuatan tersendiri ketika bermain di kandang.

Namun, Persela dipastikan tak diperkuat sejumlah pemain pilar. Pelatih Aji Santoso, mengonfirmasi timnya tanpa dua gelandang Syahroni dan Ahmet Atayev yang terkena satu larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Laga PSMS versus Persela digelar di Stadion Teladan, Medan, mulai pukul 15.30 WIB dan ditayangkan langsung di TV One. Anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di situs Vidio.com. (Lb/bola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here