Rektor Unbaja Minta Mahasiswa Kompak Dalam Berkarya

Serang, Liputanbanten.co.id– Himpunan Mahasiswa Jurusan Tehnik Sipil (HMTS) Unbaja Banten merayakan Dies Natalks yang ke-3 dengan tema Harmonisasi dalam Mewujudkan Tehnik Sipil yang berintegritas, Solidaritas dan Semangat Berkarya Menuju Prestasi yang lebih baik di Auditorium Unbaja Kota Serang, Kamis (21/12/2017).

Acara tersebut di ikuti oleh 100 peserta yang di hadiri oleh Mahasiswa Unbaja.

Menurut panitia, merayakan Dies Natalis yang ke-3 ini, Karena untuk mengingatan mahasiswa akan hari lahir atau Dies Natalis Organisasi HMTS Unbaja.

“seharusnya menjadi momentum untuk menguatkan komitmen akan perubahan demi kemajuan dan perlu ada penegasan tentang upaya-upaya yang harus dilakukan sebagai bagian dari resolusi ulang tahun, “Ujar Septian Eka Pratama

Pada acara Dies Natalis di buka oleh Rektor Universitas Banten Jaya Dr. Sudaryono. Dalalam sambitannya mengatakan “Tetap semangat dan selalu kompak untuk berkarya, lebih di tingkatkan lagi untuk kegiatannya di bidang tulis menulisnya dan jangan membuang buang waktu serta buatlah tepat waktu pada setiap acara”. Katanya.

Sementara itu Kaprodi Teknik Sipil, H. Gunawan Noor menyatakan “Semoga HMTS lebih maju lebih kompak dan dalam kegiatan HMTS harus lebih di tingkatkan lagi, bukan hanya di bidang olahraga, perbanyak kegiatan seperti perlombaan yang terkait tulis menulis, seminar dan lain-lain yang berkaitan tentang Teknik Sipil.” Ujarnya.

Pada sesi penutupan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil mengadakan avara Akustikan dan Turnamen Futsal, supaya momentum dies natalis ini menjadi komitmen kita dalam sebuah perubahan agar terukirnya prestasi yang lebih baik. [Lb/Yenita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here