Forum Dialog Pimpinan DPRD Banten, Upaya Pembangunan Daerah

Suasana Forum Dialog Pimpinan DPRD Provinsi Banten, di Ratu Bidakara Hotel Serang, Jum'at (22/1/2016) malam. (Foto: Lukman)

Serang, liputanbanten.com – Sekretariat DPRD Provinsi Banten menggelar Forum Dialog Pimpinan DPRD Provinsi Banten, di Ratu Bidakara Hotel Serang, Jum’at (22/1/2016) malam.

Acara dihadiri Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Banten, puluhan Kepala Desa, dan pejabat pemerintah lainnya di lingkungan Serang Banten.

Dalam dialog yang bertemakan “Mekanisme Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan Daerah”, hadir sebagai narasumber wakil ketua DPRD Provinsi Banten Hj. Nuraeni, dan kepala Bappeda Provinsi Banten Drs. Hudaya.

Dalam pemaparannya Nuraeni mengatakan, dengan adanya dialog tersebut mampu menyerap berbagai persoalan tiap wilayah di Provinsi Banten.

“Ini nantinya sebagai acuan dalam mekanisme perencanaan dan penganggaran pembangunan daerah. Dan baru kali ini forum seperti ini turut mengundang dan melibatkan kepala Desa. Ini supaya mampu menyerap keluh dari masyarakat,” ujarnya.

Acara dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai 23.00 WIB. Keluhan dari tiap Kepala Desa ikut mewarnai suasana dialog, serta sejumlah solusi yang ditawarkan untuk pembangunan Banten kedepan. (Lukman)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here