Sidang Perdana Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Waringinkurung Dijaga Ketat Polisi

Suasana persidangan kasus pembunuhan satu keluarga di Waringinkurung, Kabupaten Serang, Rabu (22/1/2020).@Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Bertempat di Ruang Sidang Sari Pengadilan Negeri Serang digelar Sidang perdana (Saksi) perkara Pembunuhan satu keluarga yang terjadi di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (22/1/2020).

Pantauan dilokasi, puluhan Warga Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang hadir untuk menyaksikan jalannya persidangan terbuka tersebut. Guna menjamin situasi aman dan kondusif,  Puluhan Personel Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten diterjunkan melaksanakan pengamanan sidang.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Kabagops Polres Serang kota, Kapolsek Cipocok jaya, Kasat Sabhara Polres Serang kota, Kasubbagdalops Polres Serang Kota, Pama Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran serta personel Polres Serang Kota dan Polsek jajaran.

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, pihaknya saay ini menerjunkan personil untuk pengamanan sidang pertama pembunuh satu keluarga di Waringinkurung. Hal itu guna mengantisipasi terjadinya chaos saat persidangan berlangsung.

“Pada hari ini kita menggelar pengamanan Sidang Perdana yaitu mendengarkan keterangan para saksi perkara Pembunuhan satu keluarga di di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang,” Kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono.

Dilanjutkan Kapolres, dalam pengamanan tersebut personil yang diturunkan tidak dilengkapi dengan senpi.“Dalam pelaksanaan pengamanan ini seluruh personel pengamanan tidak diperkenankan membawa senpi dan sesuai SOP yang berlaku,” lanjutnya.

Diakhir pembicara, AKBP Edhi Cahyono mengemukakan bahwa proses persidangan berjalan dengan aman.“Alhamdulillah, selama kegiatan sidang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here