Inas Nasrullah Zubir Kembali Gelar Sosialisasi Empat Pilar

Foto: Istimewa

Serang, liputanbanten.com – Anggota MPR RI Fraksi Hanura H. Inas Nasrullah Zubir. BE., SE. menggelar sosialisasi empat pilar di Rumah Makan Pedesaan, Jl. Bukit Indah No. 1. Kel. Serua Indah, Kec. Ciputat – Kota Tangerang Selatan pada, Sabtu (20/2 2016), dan melibatkan berbagai elemen masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Inas mengatakan, sosialisasi empat pilar bertujuan untuk memberikan pengenalan dan pengertian kepada masyarakat tentang bagaimana cara berbangsa dan bernegara agar mampu diterapkan dalam kehidupan sehari – hari “Bagaimana agar empat pilar berbangsa ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari – hari,’’ ungkap H. Inas Nasrullah Zubir. BE., SE., dalam pesan rilisnya yang diterima liputanbanten.com, Minggu (22/2/2016).

Menurutnya, empat konsensus dasar berbangsa tersebut hendaknya mampu dipahami dan diterapkan dalam kehidupan bernegara yang baik.

Selain mensosialisasikan empat pilar, H. Inas Nasrullah Zubir. BE., SE., berkesempatan untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kel. Serua Indah, Kec. Ciputat – Kota Tangerang Selatan.

Masyarakat yang berkesempatan hadir dalam kegaiatan itu, menyampaikan keinginannya, agar mata pelajaran pelajaran Pendidikan Moral Pancasila (PMP)dimasukkan kembali kedalam kurikulum sekolah. Belum lagi tentang aspirasi agar pemerintah dan lembaga terkait untuk lebih cermat dan serius dalam mengawasi dan mengontrol berbagai materi tayangan televisi.

Menanggapi hal tersebut, H. Inas Nasrullah Zubir. BE., SE berjanji akan menyampaikan keinginan masyarakat ke Komisi X yang membahas terkait dengan pendidikan.

Sedangkan terkait permintaan masyarakat tentang tayangan televisi, dirinya akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada komisi I, yaitu komisi yang mengawasi penyiaran televisi. (Iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here