OSO Sampaikan Komitmen Membesarkan Partai Hanura

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO)bersama Wiranto saat memberikan sambutan di acara "Syukuran Partai Hanura Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2019 di Kediamannya, Jalan Karang Asem, Jakarta, Kamis, 22 Februari 2018. (Foto: Liputanbanten)

Jakarta, Liputanbanten.co.id– Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan komitmennya membangun Partai Hanura. Dia  menegaskan tidak pernah mengkhianati, apalagi lari dari komitmen membesarkan partai.

“Saya punya komitmen dan saya tidak akan lari dari komitmen. Saya juga tidak akan berubah, tegas, berani dan jujur. Saya tidak akan mengkhianati partai atau mencederai partai Hanura yang merupakan kebanggaan dan kehormatan kita semua,” ujar OSO saat memberikan sambutan di acara syukuran Partai Hanura lolos Pemilu 2019 di kediamannya, di Jakarta, Kamis (22/2).

OSO mengakui tidak mudah meneruskan apa yang sudah dilakukan pendiri Partai Hanura, Wiranto. Pasalnya dia dituntut untuk berbuat lebih atau minimal mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai. “Tidak gampang meneruskan sesuatu. Saya ingatkan inilah saat kalian berbakti. Jadilah manusia bermartabat, tulus dan tidak akan berkhianat terhadap partai,” tandas dia.

Untuk itu, OSO tidak akan menolerir pihak-pihak yang berkhianat terhadap partai. Siapa pun, kata dia, akan dipecat jika mengkhianati dan merusak partai. Namun jika mau mengakui kesalahannya, OSO akan memberikan pertobatan. “Bagi anak yang hilang, yang merasa bersalah, bilamana dia mengaku bersalah dan bertobat, maka kita berikan pertobatan. Pak Wiranto selalu menasihati ini kepada saya,” ungkap dia. [bs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here