Menghadapi Desakan KLB, AHY Mengapresiasi Kader dan Pengurus Partai Demokrat Banten

Bupati Lebak dan juga Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya. @Foto: Net/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Kader Partai Demokrat di wilayah Banten curhat ke Agus Harimurti Yudhoyono di tengah alam segar Bukit Watuwaringin. Ketua DPD PD Banten Iti Octavia Jayabaya mengatakan, pengurus PD Banten solid dengan hasil kongres V Maret 2020.

“Seluruh pengurus dan kader PD se-Banten solid dan loyal pada Ketum serta kepengurusan DPP PD yang sah, hasil Kongres V Maret 2020,” tegas Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD PD Banten, Sabtu 20 Februari 2021.

Ia memastikan Banten aman, meskipun ada upaya-upaya untuk menyusup dan mempengaruhi kader dengan iming-iming uang. Aminudin Toha dari DPC Kota Serang mengaku sempat didekati salah satu mantan kader, tetapi dia menolak.“Kalau mau ketemu dengan tujuan menggulingkan, mending berantem dulu sama saya,” tandas H. Aminudin.

Sekretaris Fraksi D DPRD Banten H. Jazuli Abdillah berharap Agus Harimurti Yudhoyono mendongkrak.“Saya berharap mas AHY bisa mendongkrak PD menjadi partai ideologis, serta melakukan pendekatan dialogis sebagai harapan civil society,” kata Jazuli.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengapresiasi loyalitas kader di Banten.“Saya mengapresiasi dukungan dan loyalitas para pengurus dan kader. Kesetiaan dan keberanian Banten tidak perlu diragukan lagi,” kata AHY.

Dia mengambil ibarat dari jalan kaki bersama-sama dengan pengurus DPD Banten.“Tadi kita sempat jalan menanjak, rasanya berat, banyak rintangan. Itulah yang kita hadapi sekarang,” kata AHY menyemangati.(Jpnn/Ifn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here