HIMMA Komisariat UIN Banten Pertegas Komitmen Ejawantah Khitoh MA

Facebook
Twitter
Google+
Pinterest

Serang, Liputanbanten.co.id – Himpunan Mahasiwa Mathla’ul Anwar (HIMMA) Komisariat Universitas Sultan Maulana Hasanudin Banten mengadakan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIMMA membahas sekaligus mempertegas komitmen pengejawantajan Khitoh MA.

Abdul Rosid, SE, Dewan Pendiri HIMMA Komisariat Univeritas Islam Negeri Sultan Maulana Hassanudin (UIN-SMH) Banten mengatakan, Dirinya dan kawan-kawan mahasiswa sengaja menemui Ketua Umum DPP HIMMA untuk mendiskusikan perihal pembentukan ranting organisasi ditatanan kampus wabil khusus UIN Banten serta mempertegas tekad untuk mengejawantahkan khitah MA melalui dakwah di Kota Serang.

“Iya, saya dan kawan-kawan sudah mengagendakan pertemuan ini untuk membahas kegiatan deklarasi HIMMA Komisariat UIN SMH Banten yang akan dilaksanakan pada tanggal (28/04) serta mempertegas komitmen dalam upaya membesarkan HIMMA di Kota Serang.” kata Abdul Rosid saat di minta keterangan di Hotel Leadian, Kota Serang, Sabtu (21/04).

Pihaknya pun meminta kepada DPP HIMMA untuk mensupport itikad baiknya tersebut dalam hal moril serta materil.

“Alhamdulilah DPP HIMMA siap mendukung gerakan yang dibangun oleh kami dan siap membantu dalam hal apapun.” ujarnya.

Sementara itu, Plt Sekertaris HIMMA komisariat UIN SMH Banten Kurnia Lestari yang kerap disapa Ari  mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas kesedian Ketua Umum DPP HIMMA untuk ditemui dan diminta bantuanya, serta telah meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukanya.

“Ini kali pertama saya bertetap muka dengan Ketua Umum DPP HIMMA, dan saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih atas waktu dan wejangan serta kesiapanya untuk membantu dan menyuport dirinya dkk dalam membesarkan organisasi ini.” tutur Ari.

Masih ditempat yang sama, Ketua Umum DPP HIMMA Syahrial menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi tujuan dan tekad kawan-kawan mahasiswa UIN Banten untuk membesarkan nama MA melalui organisasi ini.

“Iya benar kawan-kawan mahasiswa sudah jauh-jauh hari meminta bertemu dengan saya, saya sebagai Ketua Umum DPP HIMMA akan terus memberikan dukungan kepada meraka baik moril dan materil karena tujuanya yang mulia yaitu membesarkan nama MA.” jelasnya (Lb/Ram).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here