Kucurkan Anggaran Rp3 Miliar, Syafrudin Tinjau UNBK dan UN

Walikota Serang, Syafrudin saat meninjau UNBK dan UN, Senin (22/4/2019). @Foto:Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP dan Ujian Nasional (UN) tingkat SD yang dilaksanakan Senin-Kamis, 22-25 April 2019 dipastikan berjalan lancar. Bahkan untuk memastikan itu, dihari pertama pelaksanaan ditinjau Walikota Serang, Syafrudin. Seperti UNBK di SMPN 1 Kota Serang dan UN di SDN 3 Kota Serang, Senin (22/4/2019).

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan, tidak merasa hawatir. Sebab, UNBK sudah dipastikan berjalan lancar. “Semuannya berjalan lancar, fasilitas pun aman dan tersedia. Baik komputer, muapun lembar kertas ujian,” ungkapnnya.

Syafrudi juga menjelaskan, dalam pelaksaan UNBK tingkat SMP maupun SD, Pemerintah Kota Serang sudah menfasilitasi dan memberikan anggaran sebesar Rp3 Miliar. “Itu semua untuk memenuhi kebutuhan UNBK dan UN. Baik ketersediaan Komputer maupun biaya pelaksanaan UN,” jelasnnya.

Dalam kesempatan itu, Syafrudin ditemani jajaran melakukan tegur sapa dengan sejumlah guru dan pengawas UNBK dan UN. Tidak lupa, dirinnya pun meninjau setiap kelas pelaksanaan UNBK di SMPN 1 Kota Serang dan UN di SDN 3 Kota Serang. Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here