Airin Minta Pemkot Fokus Pada Serapan Anggaran 2018

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, (yud/k6)

Tangsel, Liputanbanten.co.id – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany meminta kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Tangsel untuk bisa lebih fokus untuk memaksimalkan serapan anggaran tahun 2018 yang waktunya hanya tersisa lima bulan lagi.

“Saya berharap sisa waktu ini dipergunakan sebaik mungkin. Segera lakukan langkah-langkah strategis agar program dan kegiatan yang sudah direncanakan bisa segera dilaksanakan sesuai dengan jadwal,” kata dia dalam apel paska cuti bersama di Lapangan Cilenggang.

Menurutnya dengan sisa waktu ini pejabat tidak semestinya menunda pekerjaan, ataupun menyepelekan program yang sudah direncanakan. Sehingga pada laporan pertanggungjawaban nanti, seluruh program yang dicanangkan pada tahu 2017 itu memiliki hasil yang signifikan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Jangan membiasakan diri untuk menunda-nunda pekerjaan. Apa yang bisa dilakukan hari ini segera lakukan. Sehingga tidak ada pekerjaan yang menumpuk yang justru membuat hasil dari kinerja pejabat menjadi tidak maksimal,” kata dia.

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengapresiasi kinerja pejabat yang saat ini sudah berhasil dilakukan. Dan beberapa mampu menghasilkan output yang diharapkan. Hal tersebut dianggap bisa jadi motivasi pejabat lain untuk mengerjakan pekerjaannya secara lebih baik.

“Saya juga mengapresiasi ASN yang hari ini hadir untuk bekerja. Setelah sebelumnya menikmati libur panjang yang diberikan oleh Pemerintah Pusat,” ujar dia.

ASN Tangsel menghadiri apel pembukaan usai libur lebaran di Lapangan Cilenggang Kamis. Dalam apel tersebut dilakukan juga halal bi halal yang belum sempat di lakukan pada saat libur panjang. (Lb/Ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here