PSG Hadapi Real Madrid, Ini Kata Neymar

Foto: Goal

Doha, Liputanbanten.co.id – Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, mengakui jika Real Madrid adalah lawan yang tangguh di Liga Champions musim ini. Namun, Neymar yakin PSG mampu menyingkirkan Madrid.

Les Parisiens dan Los Blancos akan saling berhadapan pada 16 besar Liga Champions. PSG lolos dengan status juara Grup B, sedangkan El Real merupakan runner-up Grup H.

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Paris Saint-Germain akan lebih dulu bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018. PSG pun akan gantian menjamu Madrid di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

Secara statistik, peluang PSG dan Los Blancos melenggang ke perempat final sama-sama kuat. Sebab, dari enam laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, Les Parisiens dan Madrid sama-sama meraih dua kemenangan.

“Kami ingin membuat sejarah dan akan melakukan segala kemungkinan untuk menyingkirkan mereka. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, pemain Real Madrid telah bersama selama bertahun-tahun,” ujar Neymar.

“Mereka ingin meraih trofi juara Liga Champions yang ketiga secara beruntun, namun saya tahu kami bisa mengalahkan Real Madrid,” lanjutnya.

Neymar memiliki catatan bagus saat bersua Real Madrid. Dari delapan pertemuan terakhir, Neymar meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

#sumber: bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here