Nantikan Anak Ketiga, Kate Middleton Dilarikan ke Rumah Bersalin

Kate Middleton. (Istimewa)

London, Liputanbanten.co.id – Kate, istri Pangeran William dari Inggris, dilarikan ke rumah sakit di London, Senin (23/4) pagi, dan dalam tahap awal proses persalinan anak ketiga, Reuters dan AFP melaporkan.

Pasangan kerajaan ini sudah dikaruniai dua anak, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte. Bayi ketiga William dan Kate akan berada di urutan kelima takhta Kerajaan Inggris, menggeser posisi pamannya, Pangeran Harry. Harry akan berada di urutan keenam takhta kerajaan, Reuters melaporkan,

“Duchess of Cambridge dirawat di Rumah Sakit St. Mary, di Paddington, London, pagi hari ini dalam tahap awal proses persalinan,” kata Istana Kensington dalam pernyataannya.

Kate, 36 tahun, diantar suaminya, Pangeran William, ke Lindo Wingdi Rumah Sakit St. Mary, yang berjarak tak sampai 2 kilometer dari kediaman mereka di Istana Kensington, Reuters melaporkan. Kedua anak Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte, juga dilahirkan di rumah sakit yang sama.

Bayi ini juga akan menjadi cucu keenam Ratu Elizabeth II yang baru saja merayakan ulang tahun ke-92.

Sama seperti dua kelahiran sebelumnya, Kate dan William, belum mengetahui jenis kelamin janin yang dikandung Kate.

Namun, spekulasi nama sang bayi sudah beredar. Beberapa nama favorit bayi perempuan, antara lain Mary, Alice, Victoria, Alexandra dan Maria. Sedangkan nama bayi laki-laki yang populer adalah Arthur, Albert, Frederick, James dan Philip. (VOA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here