Sebut Warga Lebak Gaptek, Kumala Akan Laporkan Kabid Kominfo ke Polda Banten

Keluarga mahasiswa Lebak (KUMALA) melakukan aksi unjukrasa pada peringatan HUT Provinsi Banten ke 17 di KP3B Kota Serang. Dok. Liputanbanten

Lebak, Liputanbanten.co.id – Keluarga Mahasiswa Lebak (KUMALA) mengecam keras dan akan melaporkan langkah Kepala Bidang Aplikasi Informatika dan Komunikasi Publik Pemerintah Provinsi Banten (Kominfo) Amal Herawan Budhi ke Polda Banten, atas statetmennya di beberpa media sosial akses PPDB Online bahwa warga Lebak Gaptek.

Beberapa waktu lalu tepatnya tgl 21 juni 2018, amal berstetmen di beberpa media di Banten. Berita yang dimuat merupakan ucapan amal yang membuat warga lebak marah dan mencemarkan nama baik kabupaten levak.

Ketua Depertemen Bagian pendidikan sosial budaya dan penelitian koordinator Kumala Heri Mufti, menganggap tindakan Amal mengatakan bahwa warga lebak gaptek di beberpa media membuat masyarakat lebak kesal dan menyayangkan atas tindakannya. Kepala bidang yang seharusnya paham dengan konteks publikasi malah seolah tak memahaminya.

“Amal merupakan kepala bidang yang memiliki dan hidup di lingkup media. Semestinya dia memberikan contoh yang benar dalam menyampaikam apa-apa yang berkaitan dengan umum bukan lantas mengkerdilkan atau menyudutkansatu sama lain,” kata Heri, Sabtu (23/6).

Lanjut Heri pihaknya tidak akan segan untuk melaporkan dan mengawal apa yang dilakukan Amal ke Polda Banten.

“Kita akan mengawal terus kasus ini sampai tuntas dan sampai kemeja hijau dan melaporkan Amal atas tindakannya yang membuat marahnya warga Lebak atas pencemaran nama baik itu ke Polda Banten, dan Biarkan Polda Banten yang menindaklajuti atas apa yang di sampaikan oleh Amal,” tandasnya (Lb/Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here