Kuhkuhkan Persatuan, Pemprov Banten Dukung Jambore Kebangsaan

Ditengah berlangsungnnya Jambore, Jum'at (23/08/2019).@Foto: Febri/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Banten menggelar Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan Provinsi Banten yang bertema ‘Budaya Sebagai Indentitas Perekat Pemersatu Bangsa’ yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Serang, Jum’at (23/08/2019).

Dalam acara tersebut, Asisten Daerah (Asda) III Provinsi Banten, Samsir menyampaikan, bahwa Pemprov Banten mendukung penuh atas kegiatan jambore Kebangsaan dan Kebudayaan yang di gelar BEM Banten.

“Pemerintah Banten menyampaikan apresiasi atas kegiatan jambore yang bertema ini. Saya berharap kegiatan ini dapat mengukuhkan persatuan dan mendukung pembangunan Provinsi Banten,” ucapnya.

Dikatakan Samsir, kegiatan Jambore ini juga melibatkan semua unsur pemateri. Nantinya, pemeteri tersebut akan menyampaikan sesuai dengan tema Jambore.”Tentunya ini melibatkan semua pemateri dari Kapolda sampai budayawan, semuanya akan menyampaikan materi dalam acara Jombore ini,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan jambore ini tidak hanya berhenti disini saja. Tetapi, kata dia, tahun berikutnya kegiatan jambore bisa terus di lakukan. “Harapan kita dari Pemrov Banten, kegiatan ini bisa di lakukan pada setiap Tahunnya. Kita akan dukung penuh dari sisi anggarannya juga,” tutupnya.(Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here