Muncul Dibursa Calon Bupati Serang, Wahyu Papat Tunggu Arahan Parpol

Ketua DPC Kota Serang Wahyu Papat Juni Romadonia di Gedung DPRD Kota Serang, Jum'at (23/8/2019).@Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Bursa pencalonan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 di Kabupaten Serang terus menunjukan beberapa sosok figur yang siap lawan pertahana.

Tak ketinggalan nama Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kota Serang Wahyu Papat Juni Romadonia mencuat digadang-gadang maju sebagai calon Bupati Serang.

“Kalau perintah partai diharuskan kenapa tidak, pas di muktamar DPP PKB maunya mengusung dari partai sendiri jangan dari luar,” kata Wahyu Papat, Kota Serang, Jum’at (23/08/2019).

Ia menilai di kepemimpinan saat ini, ada wilayah seperti Serang timur yang luas masih banyak kurang perhatian pembangunan dari kepala daerah.”Harusnya di pecah (Kabupaten Serang-red) di pisah jadi dua, karna dari ujung ke ujung untuk ke pusat pemerintahan kan jauh ya. DOB Serang barat saya sepakat untuk perataan pembangunan,” tegasnya.

Sampai saat ini masih ia mengaku PKB telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai di kabupaten serang. “Kalau saya belum ada tapi, kalau ketua (DPC PKB Kabupaten) bilang udah, kumpul satu dua kali (dengan partai lainya), kalau saya maju ya siap kalau perintah partai ya,” paparnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here