Tsunami Memakan Korban, Sejumlah Bangunan Rata dengan Tanah

Bangunan rumah yang roboh di Kampung Lentera, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandenglang. Ditempat ini korban meninggal ditemukan warga, Minggu (23/12/2018)

Serang, Liputanbanten.co.id – Tsunami yang terjadi di Pantai Anyar, Kabupaten Serang dan Pandeglang, memakan korban. Selain itu juga banyak bangunan yang roboh hingga rata dengan tanah.

Seperti yang terjadi di Kampung Lentera, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandenglang. Diwilayah tersebut 2 warga setempat meninggal tertimpa bangunan rumah yang roboh diterjang tsunami.

Fariz, Kampung Lentera, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandenglang mengatakan, selain dua warga ditemukan dalam keadaan meninggal. Warga juga menemukan satu jenazah yang tidak diketahui identitasnya.

“Kemungkinan terseret ombak saat mencari iklan dilaut. Hingga terbawa arus air laut ke Kampung Lentera,” ujar Fariz saat ikut mengevakuasi korban bersama masyarakat setempat, Minggu (23/12/2018).

Selain ada yang meninggal, informasinya satu warga Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang juga hilang. “Atas nama Sunah,” ujar Rosid, salah satu keluarga Sunnah yang hingga pukul 08.29 WIB, Minggu (22/12/2018) belum ditemukan.

Sekedar untuk diketahui, tsunami terjadi pada Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 22.00 WIB. Banyak masyarakat ketakutan hingga berlarian untuk menyelamatkan diri. (Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here