Gunakan Shabu, Seorang Pria Diamankan Polres Serang Kota

Ilustrasi

Serang, Liputanbanten.co.id – DM (33) diamankan oleh Satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Serang Kota Polda Banten di Kampung Pelawad, Desa Citeureup, Keamatan Ciruas, Kabupaten Serang tepatnya dipinggir jalan, Kamis (23/01/2020).

Warga asal Pelawad, Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang ini diamankan karena diduga menyimpan barang haram jenis shabu. Dugaan itu terbukti setelah pihak Kepolisian melakukan penggeledahan menemukan satu bungkus shabu.

“Saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis Shabu,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono di Mapolres Serang Kota, Jum’at (24/1/2020).

Dikatakan Kapolres, DM mendapatkan barang haram tersebut dari seorang yang berinisial MM. Atas informasi tersebut MM saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Serang Kota. “DM dapat Shabu ini dari MM. Saat ini status MM Dpo,” ungkapnya.

Untuk kepentingan penyidikan, pelaku dan barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Serang Kota.

“Pelaku kita jerat pasal 114 dan atau pasal 112 dan atau 132 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara,” tandasnya (Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here