Tim Basket Polda Banten Raih Empat Besar

Serang, Liputanbanten.co.id – Tim Basket Bhayangkara Polda Banten dibawah pimpinan Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso berhasil raih urutan 4 besar di Turnamen Basket All Age Eksekutif Pemkot Tangerang yang bermain di Gor Damiyati dari tanggal 16 – 23 Februari 2019.

Kabid Humas AKBP Edy Sumardi menyebutkan bahwa tim Basket Bhayangkara Polda Banten berhasil meraih 4 besar dalam mengikuti turnamen All Age Eksekutif Pemkot Tangerang yang bermain beberapa hari ini.

“Alhamdulillah, kita tetap bersyukur walaupun meraih 4 besar di turnamen ini. Tim basket kita sudah menunjukan semaksimal mungkin gimana mereka bermain dalam setiap pertandingan,” terang Edy.

Dijelaskan Edy, bahwa tim Bhayangkara Polda Banten yang dibawah pimpinan Kapolres Cilegon ini sudah bermain seoptimal mungkin. Polda telah melaksanakan pertandingan diantaranya, Polda Banten vs PT. MSK ( 41 – 47 ), Polda Banten vs Kemendagri ( 50 – 34 ), Polda Banten vs Air Asia ( 33 – 16 ), Polda Banten vs All Age (42 – 31 )

Dan sampai pada laga menuju semifinal Polda Banten vs Bhayangkara Mabes ( 38 – 47 ) dan sampai pertandingan terakhir Polda Banten vs PT. GMF ( Garuda Maintenance Fasility) dan akhiri menjadi empat 4 besar di pertandingan ini. (Lb/Au/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here