Panwas Lebak Tertibkan APK Bacaleg

Lebak, Liputanbanten.co.id – Masa kampanye yang sudah berakhir 2 (Dua) Hari yang lalu sejak tanggal di tetapkan Panwas kabupaten lebak namun masih ada Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho, di Lebak, Selasa (24/04).

Adi Abdillah Selaku Caleg Dapil 3 Kabupaten Lebak dari Partai NasDem saya mengapresiasi Surat Edaran tersebut, seperti langkah persuasif yang dilakukan Panwas Kecamatan Cimarga, Selain menginformasikan terlebih dahulu juga melakukan dialog dalam penertiban tersebut.

Adi Abdillah, SE juga mengatakan sudah 2 (Dua) hari dari tanggal yang sudah di tetapkan panwas namun masih ada Alat Peraga Kampanye (APK) berbentuk baliho yang masih terpampang.

“Hari ini sudah tgl 24 April 2018 yg artinya lebih 2 hari dari tgl yg ditentukan oleh Panwas Kabupaten Lebak Cfm, Surat Edaran tersebut, Faktanya masih banyak baligho dari beberapa partai terpasang bahkan di jalan protokol kabupaten, Panwas unfair,” Kata Adi Abdilah

Adi Abdillah, SE mengimbau kepada panwas kabupaten Lebak agar melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK).

“Oleh karenanya saya menghimbau agar Panwas Kabupaten Lebak lebih Fair dalam melakukan penertiban APK, Jangan tebang pilih,” ungkap Adi Abdilah. (Lb/Lib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here