Kunker dan Safari Ramadhan Bupati Direspon Positif Oleh Masyarakat Dan Wakil Rakyat

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Sudah empat hari pelaksanaan Safari Ramadhan Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta jajaran. Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang.

“Ini satu hal yang menarik dan berbeda dari pemimpin sebelumnya. Dan ini sentuhan yang tepat dari seorang kepala daerah untuk warganya,” kata Hadi Mawardi Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), saat ditemui pada acara Safari Ramadhan, Kamis (24/5).

Hadi meyakini, ini langkah yang tepat untuk Bupati Pandeglang mengetahui lebih jauh keluhan masyarakatnya.

“Kegiatan ini memang dilaksanakan dari dulu,  namun hanya seremonial. Namun kali  ini berbeda, bertemu pangsung dengan masyarakat. Saya kira ini sangat baik jika terus dilakukan,” jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan Iing Andri anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Kunker dan Safari Ramadhan ini. Kata Iing, bagaimanapun beliau (Bupati -red) mempunyai niatan baik.

“Beliau tidak ingin hanya duduk diatas meja saja. Dengan acara ini bisa peka, dan  ini harus kita apresiasi sebagai masyarakat pandeglang,” kata Iing.
“Saya lihat ini adalah keoptimisan beliau supaya kedepan pandeglang lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.

Senada dengan Hadi Mawardi dan Iing Andri, Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem mengatakan, bahwa dirinya melihat masyarakat Kecamatan Bojong sangat antusias menyambut kedatangan Bupati.

“Saya lihat masyarakat merasa bagia bisa bertemu dan menyampaikan harapan nya secara langsung. Dan mereka juga bilang baru kali ini bisa buka bareng bersama Bupati di tengah masyarakat secara langsung,” kata Yangto.

“Mereka juga berterima kasih atas semua suport baik infrastruktur dan lain lain. Semoga kedepan Bupati sering turun langsung,” imbuhnya.

Sementara Ibu Isah warga Kp.Langgar Baru, Ds.Citumenggung Rt 09/03  yang rumahnya dijadikan tempat berbuka puasa Bupati dan Anggota DPRD serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengatakan sangat bahagia. Kata dia, ini satu penghargaan yang  luar biasa.

“Terharu melihat Bupati, Anggota DPRD, dan jajarannya buka puasa disini, dirumah yang sederhana ini,” ungkap isah dengan mata yang berkaca-kaca. (Lb/Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here