Idul Adha, Jabat Banten Potong 35 Ekor Kambing

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Jabat Provisi Banten menyerahkan hewan kurban sebanyak 35 ekor kambing, hal ini disampaikan Iwan N. Kurniawan Ketua Jabat Banten, di Cilegon, Jumat (23/08).

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberlangsungan dan kesuksesan roda organisasi beserta pengurusnya dalam naungan Japanas (Jaringan Pengusaha Nasional) Provinsi Banten.

Jabat Banten sendiri merupakan badan otonom dari Japnas Banten yang bergerak dibidang sosial dan kemanusian.

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Allah SWT karena dengan berdirinya Jabat Banten dapat berbagi daging Kurban kepada masyarakat sekitar dan kaum yang membutuhkan, selain itu momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar. Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat dan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT,” ungkap Iwan.

Kegiatan ini akan menjadi program rutin setiap tahunnya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Japnas Banten terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar, yang merupakan salah satu dari kegiatan Japnas Banten Peduli.

Wadah bakti sosial Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) yang berfokus di empat sektor diantaranya Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat. (Lb/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here