Saat Camping Pria Ini Tewas Tersambar Petir

Ilustrasi

Serang, Liputanbanten.co.id – Seorang pria tewas tersambar petir saat camping di tempat wisata alam Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang.

Korban diketahui sedang di dalam tenda bersama temannya sebelum tersambar petir.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, korban bernama Ikhwanul Muslimin (19) datang ke tempat wisata di Kecamatan Cinangka itu sekitar pukul 10.40 WIB. Korban kemudian mendirikan tenda yang biasa disewakan di lokasi tersebut.

“Sekitar jam 11.00 WIB korban beserta temannya menyewa tenda berukuran 2×2 kemudian menurut keterangan saksi sekitar jam 11.30 WIB terdengar suara petir di sekitar tenda korban,” kata Kasi Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan saat dikonfirmasi, Jumat (23/9/2022) kemarin.

Pemilik tenda yang disewa korban kemudian menghampiri lokasi tenda. Dia menemukan tenda yang dipakai korban dalam keadaan robek akibat tersambar petir.

“Kemudian saksi selaku pemilik tenda menghampiri ke arah tenda yang disewa oleh korban dan mendapati atau melihat tenda sudah dalam keadaan rusak atau bolong dan melihat 2 orang yang berada di dalam tenda tersebut dalam keadaan telentang dan tidak sadarkan diri,” katanya.

Sigit mengatakan saksi saat itu melihat ada dua orang di dalam tenda. Satu orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan satu lagi dalam keadaan tak sadarkan diri.

“Setelah itu korban yang belum diketahui identitasnya dibawa menggunakan mobil operasional Waruwangi ke Puskesmas Padarincang dikarenakan kondisinya masih syok dan terguncang. Sedangkan korban yang meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga dan ambulans,” katanya. (Lb/dtc/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here