Mahasiswa PPKn Unbaja Adakan Latihan Kepemimpinan

Mahasiswa PPKn Unbaja Serang pada acara Latihan Kepemimppinan. Minggu (24/12) (Liputanbanten.co.id)

Serang, Liputanbanten.co.id– Himpunan Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan  Universitas Banten Jaya melakukan kegiatan Rencana Tindak Lanjut (RTL) pada  Masa Pengenalan Prodi PPKn (MP3) serta Latihan Kepemimpinan ke-1 (LK-1) dengan tema Satu Hati, Satu Himpunan dan Satu Keluarga di halaman Unbaja Kota Serang, Minggu, (24/12/2017).

Acara tersebut di ikuti oleh mahasiswa Jurusan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dari semester satu PPKn Universitas Banten Jaya.

Menurut Panitia, menindak lanjuti acara MP3 dan LK-1 ini untuk melatih kepemimpinan Himpunan Mahasiswa PPKn Banten Jaya ( HCB Banten Jaya) agar kedepannya  dapat memberi fitrah dan memberi warna yang baik, “Ujar Imanudin

Sementara Ahmad Asqalani Ketua Himpunan Mahasiswa PPKn Universitas Banten Jaya, pada sambutannya mengatakan  “saya berharap kita semua dapat menjaga tingkah laku selama kegiatan berlangsung dan menjadikan awal kita untuk aktif di HIMA PPKn Banten Jaya”. Katanya.

Lanjut Ahmad Asqalani  bahwa pendidikan menurut Undang-Undang Nomor 20 tahun 2002 tentang Sisdiknas, adalah sebagai usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran. [Lb/Yenita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here