Reses, Anggota Komisi IV DPRD Banten Serap Aspirasi Masyarakat

20150324_173453
Eli Mulyadi, SE, M.Ak., saat reses di Kampung Suka Bakti, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (24/3). (Foto: Lukman/Liputan Banten)

Lebak, liputanbanten. com – Dalam rangka pelaksanaan reses masa persidangan II tahun 2015, anggota Komisi IV Fraksi Hanura  DPRD Provinsi Banten, Dapil Kabupaten Lebak, Eli Mulyadi, SE, M.Ak., mengadakan pertemuan dengan Masyarakat di Villa Kirana, Kampung Suka Bakti, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (24/3).

Hadir tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kelompok Tani dan 110 masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Wanasalam. Terlihat masyarakat antusias menyambut kehadiran wakil rakyat tersebut yang selama ini dinanti nanti kehadiranya untuk menyampaikan  aspirasi masyarakat  sembari memanfaatkan waktu  untuk sekedar bertanya dan “berkeluh kesa”.

Hal ini disambut baik oleh wakil wakyat dalam pemaparanya, Eli Mulyadi mengatakan akan menikdaklanjuti aspirasi dari masyarakat sekitar. “Yang disampaikan pada masa reses ini diantaranya Pemberdayaan kelompok tani, jalan lingkungan dan air bersih,” kata Ely sembari mendengar aspirasi masyarakat dengan penuh kehangatan.

(Iql)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here