Diguyur Hujan, Cilegon di Landa Banjir

Banjir melanda kota cilegon, Rabu (25/04). (Foto: Liputanbanten)

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Hujan deras yang terjadi pada Selasa malam hingga Rabu pagi (26/4/2018) melanda Kota Cilegon dan sekitarnya, menyebabkan beberapa daerah terkepung banjir.

Wilayah Kecamatan Ciwandan sudah menjadi langganan banjir. Tahun 2018 ini, banjir menerjang sudah dua kali. Bulan Februari dan April ini.

Pantauan di lapangan, saat ini, arus lalu-lintas dari Cilegon menuju Anyer dan sebaliknya terputus. Air tak kunjung surut hingga sore hari.

Terdapat beberapa lokasi banjir yang tak bisa dilintasi oleh pengendara, tepatnya di depan PT SUJ Keluraan Tegalratu dan Lingkungan Penauan – Pintu Air. Kelurahan Kubangsari.

Menurut Mulyadi, warga Cigading mengatakan, para pengendara engan mengambil resiko. Mereka lebuh memilih mutar arah atau berhenti sampai surut.

“Mobil-mobil besar angkutan pabrik memilih nunggu surut. Sementara mobil kecil dan pengendara motor lebih memilih memutar balik lewat jalan kampung” tukasnya.

Sementara itu, jembatan ambruk akibat banjir juga menimpa Jalan Lingkar Selatan (JLS), saat ini, jalan tersebut tidak bisa dilintasi oleh pengendara. (Lb/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here