Syafrudin Lepas Tim Sepak Bola Wanita, Bertanding Tingkat Nasional

Tim sepak bola wanita bertemu Walikota Serang Syafrudin, Selasa (25/6/2019).@Foto:Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Mewakili Kota Serang, tim sepak bola wanita bernama Raspati Ledies mengikuti ajang perlombaan Kartini Cup 2019 tingkat nasional. Kegiatan itu diselenggarakan PSSI Pusat. Keberangkatan tim sepak bola wanita tersebut, dilepas langsung Walikota Serang, Syafrudin di Pemkot Serang, Selasa (25/6/2019).

Syafrudin mengatakan, Raspati Ledies tim sepak bola wanita yang mewakili Kota Serang untuk ikut tournamen di ajang Nasional. Maka itu, kata Syafrudin, dirinya mendukung penuh.”Saya bakal support dan dukung, karena ini satu-satunnya tim sepak bola putri dan harus jadi juara dan menang. Jaga kesehatan serta rajin latihan,” jelasnya.

Dukungan yang diberikan lanjut Syafrudin berbentuk fasilitas lapangan latihan, uang transportasi, kendaraan menuju Jakarta dan dimasukan cabang olahraga Koni Kota Serang. “Ini semua support dan dukungan dari kami Pemerintah Kota Serang, untuk memberikan semangat dalam meraih juara dalam lomba Kartini Cup 2019,” tegasnya.

Tidak hanya Walikota Serang, dukungan juga datang dari penggiat sepak bola, Barohi. “Kita siap bantu kebutuhan yang diperlukan, mulai dari uang transport dan biaya makan minum dilokasi. Ini semua untuk kemajuan olahraga di Kota Serang,” katanya.

Terpisah, Pelatihnnya Raspati Ledies, Misroh mengaku, sering mengadakan latihan di Lapangan Kalitimbang, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang. Timnya pun siap bertanding dalam turnamen Kartini Cup 2019 di Lapangan Cibubur, Jakarta. (Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here