Jokowi Sapa Ribuan Kader Hanura di Semarang

Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Oesman Sapta Oedang, Menkopolhukam Wiranto saat menghadiri Peringatan HUT ke 11 Partai Hanura di Semarang. Sabtu (23/12) (Foto: Liputanbanten)

Semarang, Liputanbanten.co.id – Peringatan HUT Partai Hanura ke 11, di hadiri ribuan kader partai yang datang dari sabang sampai meuroke. Hal ini setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa para kader Hanura di kawasan Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah. Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna kuning kunyit  memuji Partai Hanura sebagai salah satu parpol yang paling rukun dan solid.

“Partai Hanura ini termasuk partai yang paling rukun tak pernah berantem, paling solid. Memang namanya juga hanura, yakni hati nurani rakyat, jadi semangatnya juga bagus,” ujar Jokowi, Sabtu (23/12).

Lanjut Jokowi, telah beberapa kali menghadiri acara yang digelar Partai Hanura. Oleh karenanya, dia mengetahui semangat dan yel-yel yang selalu digelorakan oleh partai Hanura.

“Saya beberapa kali hadir di acara Hanura, jadi saya tahu yel-yel Hanura. Bangkit, Jaya, Menang,” sambil di ikuti ribuan simpatisan Hanura.

Presiden Joko Widodo. (Foto: Liputanbanten)

Sementara itu, Presiden Jokowi hadir didampingi Menkopolhukam sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sebelum Jokowi tiba, ribuan simpatisan Hanura berjoget bersama di bawah terik matahari sembari menyaksikan hiburan musik dangdut. [Lb/red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here