Usai Dilantik, 159 Tenaga Kesehatan RSUD Dituntut Berikan Pelayanan Terbaik

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Sebanyak 159 orang fungsional tenaga Kesehatan dan tenaga kesehatan RSUD Pandeglang dilantik, pengambilan sumpah dan prosesi pelantikan para Fungsional tersebut berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, Senin (26/2/18).

Diketahui, prosesi pelantikan para pegawai fungsional tersebut secara langsung dilantik oleh Sekretaris Daerah Ferry Hasanudin yang dihadiri Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta, Kepala Dinas Kesehatan Didi Mulyadi dan Dirut RSUD Pandeglang Dr.Firmansyah.

Sementara usai melantik, Sekretaris Daerah Ferry Hasanudin menginginkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah dilantik untuk selalu siap ditempatkan dimanapun serta harus bekerja secara profesional.

Masih kata Ferry mengatakan dengan telah dilantiknya para pegawai fungsional dapat memberikan motivasi dan dorongan untuk meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugasnya.

“Apalagi yang dilantik ini memiliki tugas dalam melayani kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan, sehingga harus betul-betul dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”tutupnya. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here