Pilkada 2020, Golkar Banten Prioritaskan Kader

Serang, Liputanbanten.co.id – Ratu Tatu Chasanah yang juga sebagai Bupati Serang kembali menjadi Ketua DPD Parati Golkar Banten. Dirinya terpilih secara aklamasi melalui rapat pleno Musyawarah Daerah (Musda) ke-V DPD Golkar Banten disalah satu hotel di Kota Serang, Rabu (26/2/2020).

Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Roem Kono berpesan, kepada Ratu Tatu Chasanah sebagai Ketua DPD Golkar Banten, dapat menaikan Elektabilitas partai Golkar sebesar 60 persen. Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Tetapi, kata Roem Kono, Ratu Tatu Chasanah menyanggupi 100 persen untuk Pilkada di Banten.”Dengan syarat semua Calon Kepala Daerah di Banten berasal dari kader. Mau jadi A1 maupun A2, yang penting dari Golkar,” kata Roem.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Banten terpilih, Ratu Tatu Chasnaha menyampaikan, siap mematuhi seluruh keputusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto. Dengan mengikuti juknas-juknis yang berlaku.

“Saya dapat tugas di Banten, dari Pak Ketua Umum, Airlangga dan Pak Ketua Pemenangan Jawa 1, Iswara. Di empat daerah pada pilkada serentak harus menang semua. Mau posisi satu atau dua. Yang penting kader Golkar. Saya pun siap untuk melakukannya, dan menyusun startegi,” singkatnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here