Real Madrid Pecundangi Bayern Munchen 2-1

Cristiano Ronaldo. (Dok.Istimewa)

Jakarta, Liputanbanten.co.id Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat rekor saat timnya mengalahkan Bayern Munchen 2-1 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) atau Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Pada laga ini, Ronaldo tidak menyumbang gol untuk Los Merengues. Dua gol tim tamu diceploskan Marcelo pada menit ke-44 dan Lucas Vazquez (57′) sekaligus membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dahulu 0-1 karena gol Joshua Kimmich (28′).

Hasil positif yang diraih Real Madrid berdampak kepada kemenangan yang diraih Ronaldo di Liga Champions. Hasil positif di Allianz Arena membuat Ronaldo telah memenangi 96 laga Liga Champions atau satu laga lebih banyak dari eks kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Rekor juga dibukukkan Real Madrid setelah mengatasi perlawanan Bayern Munchen. Kemenangan yang diraih tim asuhan Zinedine Zidane merupakan yang ke-150 selama berpartisipasi di Liga Champions.

Catatan impresif itu membuat Real Madrid menjadi tim pertama yang berhasil meraih 150 kemenangan di pentas Liga Champions. Tim ibukota Spanyol berpeluang menambah jumlah kemenangan jika menang pada laga leg kedua semifinal dan merengkuh trofi Si Kuping Besar pada musim ini.

#sumber:bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here