Jaga Kekompakan Melalui Training Motivasi

Peserta Training Motivasi dan Team Building Unbaja foto bersama, Sabtu (26/1/2019).@foto:Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan, Unbaja meggelar Training Motivasi dan Team Building yang diikuti pegawai kampus tersebut, Sabtu (26/1/2019).

Rektor Universitas Banten Jaya (Unbaja) Sudaryono mengatakan, kegiatan tersebut diorientasikan untuk membangun kekompakan dan kebersamaan karyawan Unbaja.

“Sesuai dengan visi Unbaja menjadi universitas yang bermutu dan inovatif berbasis karakter. Adapun karakter terdiri dari dua bagian yaitu karakter moral dan karakter kinerja,” ujar Sudarono.

Lebih lanjut Sudaryono menjelaskan, karakter moral adalah karakter yang berhubungan dengan Allah SWT, kemampuan untuk mengimani dan melaksanakan perintah agama.

Sementara karakter kinerja terdiri dari integritas, kejujuran dan ketekunan dalam melaksanakan dan bertanggung jawab serta mempertanggungjawabkan apa yang menjadi tugas dan kewenangan masing-masing.

Sementara itu, Ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakter, H. Subai berharap, sivitas akademika Unbaja mampu melaksanakan tugas masing-masing.“Mendorong Unbaja menghasilkan lulusan yang siap bekerja dan siap berwirausaha,” harapnya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here