Setda Pandeglang : Peran Ulama Sangat Penting Terhadap Pembangunan

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda menggelar Rapat Koordinasi bersama para tokoh agama Se-Kabupaten Pandeglang yang diselenggarakan di S’Rizki, Pandeglang.

Kegiatan Rapat Koordinasi dengan para ulama tersebut secara resmi dibuka oleh Sekretaris daerah Fery Hasanudin yang dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Pandeglang K.H.Hamdi Ma’ani, unsur TNI, POLRI serta para Ketua MUI Se-Kabupaten Pandeglang serta para ulama.

Rapat Koordinasi tersebut membahas terkait dengan peran ulama terhadap pembangunan, keamanan dan keutuhan NKRI, kerukunan beragama, serta merespon isu terkait penyerangan terhadap tokoh agama yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Dalam sambutanya Sekretaris daerah Fery Hasanudin mengatakan peran ulama sangat penting dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan terutama bidang keagamaan.

“Peran ulama tentu saja tidak dapat dipisahkan dengan umara untuk itu ulama dan umara harus senantiasa seiring sejalan dalam upaya mengarahkan pembangunan, menuju terwujudnya Kabupaten Pandeglang yang agamis,”ujarnya.

Lanjut Fery,“Saya berharap agar Rapat Koordinasi ini dapat merumuskan langkah terbaik guna mendorong peran yang lebih optimal, sehingga para ulama dapat lebih berperan dalam pembangunan, guna menciptakan kehidupan yang aman, tertib, nyaman dan tentram bagi masyarakat Pandeglang,”Pungkasnya [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here