Jalan Menuju Rumah Wakil Walikota dan Puspemkot Serang Dibiarkan Rusak

Pengendara melintas di jalan yang rusak. Kerusakan ini dekat dengan rumah Wakil Walikota Serang dan Puspemkot Serang, Kamis (27/2/2020).@Foto:Rosid/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Jalan menuju rumah Wakil Walikota Serang dan Puspemkot Serang dibiarkan rusak. Kini jalan tersebut memprihatinkan, berlubang bahkan air menggenang saat musim hujan. Sehingga, menyulitkan kendaraan yang melintas.

Persoalan tersebut disoroti Anggota DPRD Kota Serang Ari Winanto. Ia mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Serang segera melakukan komunikasi dengan pengembangan perumahan Kota Serang Baru (KSB).

“Saya minta Pemkot Serang dalam hal ini perlu kiranya menggunakan sistem jemput bola, jangan hanya menunggu pelimpahan jalan dari pengembang KSB. Karena bagaimanapun juga jalan adalah kebutuhan mendasar masyarakat,” Kata Ari Winanto, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Kamis (27/2/2020).

Jalan tersebut merupakan akses utama menuju Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang. Jika tak kunjung diperbaiki menjadi preseden buruk bagi wajah Pemkot Serang.

“Sangat Tak elok jika akses menuju Kantor Walikota Serang dan Pusat Kota Serang yang merupakan barometer wajah Kota Serang tapi jalannya sangat memperihatinkan,” ujarnya.

Politisi muda ini pun menyarankan Pemkot Serang beserta warga KSB bisa duduk bersama dan mengahdirikan pihak pengembang untuk bisa bertabayun mengani masalah itu.

“Saran saya lakukan segara komunikasi dengan pengembang, ajak warga dan pengembang bertatap muka termasuk Pemkot Serang pun harus hadir agar masalahnya cepat terurai,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here