Anggota Komisi IV DPRD Banten Maksimalkan Reses untuk Serap Aspirasi

Pelaksanaan reses masa persidangan II tahun 2015. Anggota Komisi IV Fraksi Hanura DPRD Provinsi Banten, Dapil Kabupaten Lebak, Eli Mulyadi, SE, M.Ak., dalam pertemuan dengan masyarakat di Desa Sukahujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (26/3)

Lebak, liputanbanten.com – Pelaksanaan reses masa persidangan II tahun 2015, anggota Komisi IV Fraksi Hanura DPRD Provinsi Banten, Dapil Kabupaten Lebak, Eli Mulyadi, SE, M.Ak., kembali menggelar pertemuan dengan masyarakat di  Desa Sukahujan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (26/3). Setibanya di Desa Sakahujan, Eli disambut dengan hangat oleh  masyarakat yang terlihat antusias dalam mengikuti reses wakil rakyatnya untuk sekedar bercerita dan “berkeluh kesah”.

Masyarakat Desa Sakuhajan dalam aspirasinya meminta adanya perbaikan sarana pendidikan bagi anak usia dini (PAUD). Selain itu, tak lupa masyarakat meminta adanya sarana air bersih, perbaikan jalan lingkungan, dan majelis ta’lim.

Menanggapi hal tersebut, Eli mulyadi mengatakan, aspirasi yang telah disampaikan masyarakat tentunya sangat membantu dalam melaksanakan dan meningkatkan kinerjanya sebagai anggota dewan Dapil Lebak. “Aspirasi yang disampaikan masyarakat tentu sangat membantu dalam melaksanakan kinerja,” katanya. Selain itu, sambung Eli, hasil aspirasi masyarakat tersebut kemudian akan disampaikan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten.

Dalam reses ini, hadir tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat lingkuangan Desa Sukahujan.

(Adv/Iqb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here