Tahu Berformalin Terindikasi di Pasar Baru Keranggot Cilegon

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Maraknya informasi dari masyarakat, terkait tahu berformalin di pasar teradisional Pasar Baru Keranggot kota cilegon. Membuat was was terhadap masyarakat. Kamis (27/09)

Dalam menyikapi tahu berformalin ini ubaidilah selaku pedagang tahu di pasar baru keranghot mangatakan, ada nya isu yang beredar tahu berformalin inj membuat sedikit rugi atau menyusut nya omset penjualan tahu.

“Masyarakat pada yang biasa nya membeli tahu sekarang berkurang, karena mungkin ada yang takut, dan ada juga masyarakat sebelum beli menanyakan terkait tahu ini berformalin atau tidak.” Ujarnya.

Muhibin Hasan Selaku kepala UPTD Pasar baru Keranggot mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Badan POM kota atau provini untuk menyikapi permasalahan ini.

“Biasanya dari Badan Pom kota maupun provinsi sendiri rutin melakukan penyidakan makanan dan lain-lain, namun setelah informasi adanya indikasi tahu berformalin di pasar keranggot ini, saya kan melakukan koordinasi secepatnya agar melakukan penyidakan terhadap sejumblah pedagang tahu.” Paparnya saat di temui di kantor UPTD. (Lb/zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here