Pejuang Banten Minta Sekda Pertimbangkan Rencana Penghapusan Pejabat Eselon 3 dan 4

Drs H. Udin Saparudin. @Foto: Dok/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Ketua BAKOR perjuangan pendiri Banten H Udin Saparudin menyoroti rencana perubahan posisi sturuktur di Banten dengan menghilangkan poisisi eselon 4 dan 3.

Udin menilai, kebijakan tersebut terlalu dini untuk dilakukan. Sebab harusnya menurut Udin terlebih dahulu dilakukan kajian secara mendalam.“Mencermati sikap Kaban BKD dan Sekda Banten terkait perubahan posisi struktur di Pemprov Banten terburu-buru,” ujar Udin kepada Liputanbanten.co.id, Jumat (27/12/2019).

Harusnya menurut Udin, setiap kebijakan dilakukan harus memastikan didasari payung hukum dengan tidak hanya melihat pada kebijakan pemerintah pusat.“Payung hukumnya sebagai kerangka kebijakan selain itu lakukan hering dengar pendapat degnan DPRD Banten,” tegasnya.

Dengan demikian, Udin berharap, Sekda Banten tidak membuat kebijakan secara terburu-buru. Sebab berdampak pada hasil kebijakan itu sendiri.“Saya menghimbau Sekda dan BKD jangan menelan mentah-mentah. Memutuskan terburu-buru hasilnya pun tidak akan maksimal,” katanya.(Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here