Bupati Irna Himbau Pol-PP tak Tebang Pilih Tegakan Trantib

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) salah satunya adalah menegakan Peraturan Daerah (Perda). Oleh sebab itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta agar Pol-PP tidak tebang pilih dalam menegakan peraturan guna ketertiban dan keamanan.

“Siapapun yang melanggar peraturan dan tata tertib harus ditindak tidak memilih dia siapa,  dengan begitu jadi lebih tegas,” kata Bupati Irna saat Rapat Koordinasi dengan seluruh Kasi Trantib dari 35 Kecamatan di Hotel Rizki, Kamis (28/6).

Irna berharap para Sat Pol-PP, baik di tingkat Kabupaten maupun Kecamatan terus memantau dalam penertiban terkait Penyakit Masyarakat (Pekat). Pasalnya, pekat ini sangat meresahkan bagi para warga ditiap Kecamatan.

“Kasi trantib harus pro aktif, kordinasi dengan Camat untuk lakukan razia berkala terkait pekat, jadi tidak nunggu  intruksi baru bertindak,” ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Satuan (Kasat) Pol – PP Dadan  Saladin mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi, dan pemantapan tugas dari Sat Pol-PP.

“Selain meningkatkan silaturahhmi, dalam kegiatan ini ada penajaman penugasan Sat Pol-PP,” katanya.

“Kasi trantib juga harus melakukan kegiatan operasi, karena tugasnya sama antara kabupaten dan kecamatan,” tandas Irna.

Hadir dalam acara ini Asda Pemerintahan Agus Priyadi Mustika, dan seluruh Kasi Trantib dari tiga puluh lima Kecamatan. (Lb/Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here