Targetkan Pertahankan Juara Umum, Koni Kota Serang Siap Turunkan Atlet Terbaik

Ketua Koni Kota Serang Deni Arisandi. @Liputanbanten

Serang, Liputanbanten.co.id – Targetkan pertahankan juara umum, Koni Kota Serang siap turunkan atlet-atlet terbaik terkhusus 12 Cabar Olahraga (Cabor) unggulan pada perhelatan Porprov 2018 mendatang, Hal tersebut diungkapkan Ketua Koni Kota Serang, Deni Arisandi, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/6)

“Kita sudah mempersiapkan diri sejak dilaksanakannya Pekan olahraga Kota Serang yang ke empat pada tahun 2016, jadi sudah hampir 2 tahun persiapan kita,” ungkapnya

Pihaknyapun sudah mempersiapkan pelatihan dan pembinaan khusus kepada setiap atlet yang akan diperlombakan. “Kita berikan uang konfensasi untuk menggantikan biaya latihan sampai dengan pembelian vitamin,” ujarnya.

Lanjut Deni, dirinya optimis akan mempertahankan gelar juara umum, meskipun (Koni Kota Serang-red) tidak mendatangkan pemain-pemain dari luar daerah.

“Saya optimis, kalau daerah lain tidak mengambil atlit dari daerah lain dan hanya menggunakan atlit dari putra daerah. Kita yakin akan menjadi juara umum kembali,” katanya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here